Bupati Pesan pada LDII agar Peran Aktif dalam Pilkada Serentak yang Badunsanak

Pasaman Barat, Sumatera Barat, 25/09 – LDII harus ikut serta dan berperan aktif dalam mensukseskan Pilkada Serentak 2020. Mari kita ciptakan Pilkada yang Badunsanak. Pemilu yang mengutamakan rasa kekeluargaan agar berjalan dengan baik tanpa adanya konflik. Terima kasih atas kerja sama, bantuan dan kontribusi LDII dalam membantu membangun Pasaman Barat.

Hal itu disampaikan Bupati Pasaman Barat H.M.Yulianto,SH,MM saat menerima kunjungan Ketua DPD LDII Kab.Pasaman Barat Ilham Kurnia Sofyan dan wakilnya H.Suwarso. Lebih lanjut Bupati Yulianto mengucapkan selamat atas penyelenggaraan Rapimnas LDII dan ditunjuknya Ir.H.Chriswanto Santoso,Msi sebagai Pj.Ketum.”Kembangkan terus komunikasi, karya dan kontribusi LDII selama ini,” tambah Yulianto.

Pada pertemuan di rumah dinas bupati itu Ilham Kurnia menyampaikan hasil Rapimnas LDII 2020 serta melaporkan kontribusi LDII dalam membantu masyarakat yang terdampak covid-19. “Kami terus sosialisasikan protokol kesehatan pada warga, pertemuan fisik kita minimalisir dengan mengadakan pengajian secara online atau daring dan kami bagikan masker gratis serta sembako pada warga. [ilham/d86]