Dandim 0405 Lahat Terima Kunjungan Pengurus LDII Lahat

Persada Sumsel – Komandan Kodim 0405 Lahat Letkol Kav Sungudi menyambut hangat kehadiran pengurus Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kabupaten Lahat dalam kunjungan silaturahim, Rabu (22/8/2018).

Kunjungan Ketua DPD LDII Kabupaten Lahat Ir H Amat Sarjono, Sekretaris H Aris Susilo serta pengurus Generus ; Faqih dimaksudkan untuk mengenal lebih dekat Dandim Sungudi yang baru menjabat di Kabupaten Lahat. “pak Dandim Sungudi baru beberapa bulan  menjabat di Lahat. Oleh karena itu kita kunjungi. Agar bisa kenal dengan penjabat yang baru,” kata Sarjono (22/8/2018).

Sungudi menggantikan penjabat lama ; Letkol CZI Sri Hartono yang kini mendapat amanah tugas baru di Mabes TNI.

Dalam kunjungan itu, Sungudi mengharapkan LDII sebagai organisasi masyarakat bisa ikut berperan aktif. Melakukan pembinaan umat.  Karena hal itu merupakan tanggung jawab bersama. Semua elemen masyarakat.

“Terutama pembinaan ahlak dan budi pekerti. Tentu dasarnya adalah keimanan. Kalau generasi penerus dibekali dengan iman dan taqwa tentu mereka kelak memiliki pondasi yang kuat. Sehingga tidak mudah terpengaruh hal hal negatif,” tegasnya. (SA)