Deni Priansyah Puji Pengajian LDII

LDII News – Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Palembang menggelar pengajian di Masjid Al Fatah, Palembang, Minggu (26/8/2018). Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kepahaman dan Syiar Agama Islam.

Pengajian rutin yang dilaksanakan setiap satu bulan sekali ini, dihadiri sekitar 600 orang jamaah se-Palembang. Dalam pengajian ini juga turut dihadiri Kepala Kemenag Kota Palembang, H Deni Priansyah.

Kegiatan pengajian ini merupakan program pokok LDII dalam membina masyarakat agar memiliki kepahaman agama yang baik, serta untuk menjalin silaturahim antar sesama umat muslim.

“Alhamdulillah, pengajian ini tiap bulan dilaksanakan agar kita selaku umat muslim terus menambah pengetahuan ilmu agama dan meningkatkan kualitas ibadah,” ujar Ketua DPD LDII Kota Palembang, Andy Padamulya, saat nenyampaikan sambutan di Masjid Al Fatah.

Andy menambahkan, bahwa LDII senang dengan kehadiran Kepala Kantor Kemenag Kota Palembang untuk membina dan melihat langsung bagaimana antusias masyarakat dalam mengikuti pengajian di LDII.

Dalam sambutannya, Kepala Kemenag Kota Palembang H Deni Priansyah mengungkapkan rasa senang dan haru atas kegiatan pengajian yang dilaksanakan LDII dalam meningkatkan syiar agama islam dan membina masyarakat.

“Saya juga adalah keluarga besar LDII, dan saya senang, di tengah era globalisasi ini, LDII tetap konsisten melaksanakan pengajian rutin,” ujarnya.

Dalam pengajian ini, materi yang diberikan diantaranya makna dan keterangan Al Quran, Makna keterangan Hadis Shohih Muslim dan Nasihat atau Tausyiah.(*)