Djoko Susilo Buka Rapimwil LDII Sumsel di Ponpes Baitul Mukminin

PERSADA – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPW LDII) Provinsi Sumatera Selatan H Djoko Susilo secara resmi membuka Rapat Pimpinan Wilayah LDII Sumsel di Pondok Pesantren Baitul Mukminin, Jakabaring, Palembang, Sumsel, Sabtu (25/8/2018).

“Selain mengevaluasi rencana kerja yang telah ditentukan, rapimwil juga membahas program kerja organisasi ke depan. Sekaligus menjadi ajang konsolidasi organisasi,” kata Djoko.

Rapimwil dihadiri Dewan Penasehat DPW LDII Provinsi Sumsel, Ketua, sekretaris, dan ketua ketua bidang Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII se Sumsel.

Dalam kesempatan itu, Djoko didampingi Sekretaris DPW LDII Provinsi Sumsel Jusef Imelsa ST meminta agar pengurus organisasi di tingkat kabupaten kota senantiasa menunjukkan peran sertanya di tengah tengah masyarakat. Sesuai dengan AD/ART LDII. Terutama dalam hal membangun karakter generasi penerus.

“Sesuai dengan tema yaitu Peran LDII dalam membangun karakter generasi muda yang profesional religius untuk Sumsel Gemilang,” tutup Jusef.(SA)