DPD LDII Muba Jaring Atlet Muda dengan Turnamen Futsal Tingkat SMP

SUNGAI LILIN-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Musi Banyuasin menyelenggarakan turnamen futsal untuk usia SMP. Turnamen yang bertujuan untuk menjaring calon atlet sekaligus menjalin silaturahim antar generasi penerus dan warga LDII se-Kabupaten Muba dilaksanakan di gelanggang futsal anugerah Sungai Lilin ini, Minggu (07/11/2021).

Ketua DPD LDII Muba, Daud Sobri menjelaskan bahwa even ini nantinya akan dilaksanakan minimal sekali dalam setahun. Dengan harapan pandemi akan segera berakhir, sehingga kegiatan masyarakat akan bisa normal kembali.

“Dengan mengambil tag line ”Kamerun” kalah menang tetap rukun semoga kegiatan ini menjadi ajang penjaringan calon atlet juga sebagai sarana menjalin silaturahim antar generus dan warga LDII se-Kabupaten Musi Banyuasin”,ujarnya.

Turnamen kali ini diikuti oleh enam klub, utusan  dari Kecamatan Sekayu, Sungai Lilin,Tungkal Jaya, Bayung Lencir, dan Batanghari Leko. Keluar sebagai juara 1 klub dari Sekayu satu , Juara kedua diraih oleh Sungai Lilin dua dan Juara ketiga oleh Sekayu dua. Sedangkan Top Score diraih oleh Hanif dari Sekayu 2. Masing- masing pemenang diberikan piala dan uang  pembinaan.

Turut hadir pada turnamen tersebut KH.Achmadi selaku Ketua Dewan Penasihat DPD LDII Muba, H.Fujiana,S.Pd.sebagai pembina PPG Muba dan Ustadz H. Agus Wahyudi

(Kontributor : Daud Sobri, Editor : Achmad Taufiq Akbar)

ARTIKEL TERKAIT

Latest news