Lapor Hasil Rapimnas LDII 2020, LDII Audiensi dengan MUI Gorontalo

Kota Gorontalo, 19/09 -Turut berduka cita atas wafatnya Prof.KH.Abdullah Syam dan selamat menjalankan amanah sebagai Pejabat Ketua Umum LDII pada Ir.KH.Chriswanto Santoso,MSc. Terima kasih atas koordinasi dan kunjungan LDII.

Hal itu disampaikan Ketua Umum MUI Provinsi Gorontalo Drs.KH.Abdul Rahman Bahmid,LC saat menerima kunjungan Pengurus DPW LDII Provinsi Gorontalo, 17/09. Lebih lanjut KH.A.Rahman Bahmid mengatakan semoga kerja sama ini akan terus terjalin dan insya Allah kami akan hadir dalam pengajian LDII banyak terima kasih atas Kunjungan Pengurus DPW LDII Gorontalo,dan bersedia hadir utk memenuhi undangan DPW. “Pada seluruh warga, saya berpesan agar sama-sama mematuhi protokol kesehatan secara ketat. Hal ini sebagi bentuk ikhtiar kita menjaga kesehatan,” tegas KH.Abudl Rahman Bahmid.

Sementara itu Ketua DPW LDII Yusuf Danial melaporkan kegiatan kegiatan yang dilaksanakan selama Pandemi Covid 19 dan telah melaksanakan Fatwa MUI sehubungan dengan protokol kesehatan. “LDII berusaha menjalankan protokol kesehatan dan terus mensosialisasikan pada warga. Berbagai upaya lain juga dilakukan seperti meminimalkan pertemuan dan kerumuman. Bahkan Rapimnas LDII pada 19 – 20 Agustus lalu dilaksanakan secara daring (zoom meeting),” tambah Yusuf.