LDII Gelar Bakti Sosial Antisipasi Dampak Ekonomi Masyarakat

PALANGKARAYA, (07/05) – Musibah pandemi virus Corona (Covid-19) ternyata tidak saja merupakan masalah kesehatan, tetapi telah menjadi masalah yang saling berkaitan. Salah satu yang sangat terdampak adalah masalah sosial dan ekonomi terhadap masyarakat.

Atas dasar itulah maka pengurus DPD LDII Kota Palangkaraya menggerakkan warganya bergotong royong melaksanakan kegiatan sosial yaitu membagikan bahan sembako dan masker kain. Tujuan kegiatan baksos ini adalah menumbuhkan semangat solidaritas, gotong royong dan berbagi.

Pembagian masker dan sembako ditujukan khusus bagi warga yang benar-benar terdampak pandemi virus corona (Covid-19) dengan menurunnya bahkan hilangnya penghasilan. Menurut Ketua DPW LDII Provinsi Kalimantan Tengah H.Nur Prayudi, pembagian dengan cara diantar langsung ke rumah masing-masing. Tujuannya agar tidak terjadi antrean, kumpulan massa dan juga sekaligus agar bisa bersilaturohim. “Kerja sama seluruh warga LDII Palangkaraya sangat terlihat dalam baksos ini, semua pengurus PAC, PC dan DPD LDII Kota Palangkaraya bergotong royong dengan kompak,” tambah Nur Prayudi.   [a/d86]